RESEP CARA MEMBUAT NASTAR LUMER MBAIYYA

Repost resep by @henny_henzz
・・・
Assalamu'alaikum met sore man teman.

Setor di hari terakhir GA nya MbaSay @mbaiyya

Sebelumnya saya ucapkan makasih yang tak terhingga.
Berkat resep andalan ini Alhamdulillah saya dapet orderan dari temen2 disekitar rumah.
Meskipun hasil saya masih belum begitu cantik seperti punya Mbasay @mbaiyya 😃
Tapi saya sudah cukup senang melihat nastar saya yang kinclong" ini 😃
.
Temen" semuanya ngomong enak, bahkan repeat order untuk lebaran nanti 😃. Ada juga yang mau bantu jualin lewat online 😃😃😃. MasyaAlloh... Senengnya saya 😃

Sekali lagi makasih Mbasay Semoga makin sukses Dan laris usahanya, aamiin

RESEP NASTAR LUMER MBAIYYA
Source : @mbaiyya
Rebake : @henny_henzz

Bahan :
175 gr butter
125 gr margarin
90 gr gula halus
3 btr kuning telur
200 gr tepung terigu pro sedang
150 gr tepung terigu pro rendah
100 gr maizena
50 gr susu bubuk

Filling
Selai nanas homemade

Olesan :
2 btr kuning telur ( me omega 3 )
2 sdt minyak
1 sdt skm


Cara membuat NASTAR LUMER MBAIYYA :
1. Kocok sebentar butter, margarin, gula dan kuning telur.
Cukup sampai tercampur rata saja kira" 2 menit.
2. Masukkan bahan kering yang sudah diayak, aduk perlahan hingga rata.
3. Masukkan kulkas adonan selama 10 - 15 menit supaya tidak melebar ketika dipanggang.
4. Ambil sedikit adonan kulit timbang seberat 12gr, pipihkan lalu isi dengan selai nanas yg sudah dibulatin Dan ditimbang seberat 7gr.
5. Tata diloyang yang sudah dialasi kertas roti.
6. Panggang dengan suhu 150 selama 30 menit atau sesuai oven masing masing sampai matang ( me 160 selama 40 menit )
7. Keluarkan dari oven, dinginkan sebentar lalu oles dengan bahan olesan.
Ulangi sekali lagi panggang lagi selama 3 menit ( me 5 menit lalu pindah api bawah 3 menit )
8. Angkat, dinginkan, taruh dalam toples, tutup rapat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RESEP CARA MEMBUAT NASTAR LUMER MBAIYYA"

Posting Komentar