Resep Membuat Strawberry Mochi Roll

yg cakep bgt, jd pengen bikin juga. Ini aku bikin versi stroberinya. Makasih ya mbaa.. 🙏😘
.
Tapi resepnya aku modif. Resep asli pake santan, aku ganti susu low fat. Dan takaran gulanya aku kurangin, ini aja kata mas suami msh kemanisan 😂. Yg mau versi pandan ke IG mba @veronicadhani aja yaa..
.
Resep Strawberry Mochi Roll
.
Bahan :
150 gr tepung ketan putih
50 gr tepung terigu protein sedang
180 ml susu cair putih low fat
125 gr gula pasir
Pasta strawberry
Wijen putih secukupnya (sangrai)
 

 
Cara membuat Strawberry Mochi Roll :
1. Campur gula dan susu cair, aduk sampai gula larut.
2. Tambahkan tepung ketan dan tepung terigu, aduk sampai rata, halus dan tidak bergerindil. Tambahkan pasta strawberry, aduk rata.
3. Tuang ke loyang ukuran 18cm yg udah dioles tipis minyak, aku krn takut lengket aku alasin aluminium foil dan dioles minyak jg.
4. Kukus dalam dandang/kukusan yang sudah dipanaskan dulu sampai matang, sekitar 30 menit.
5. Angkat, balik. Oles bagian atas dengan pasta strawberry. Setelah hangat, gulung dan padatkan. Taburi dengan wijen sangrai. Potong2 sesuai selera. Oles pisau dgn minyak goreng biar ga lengket.
.
Selamat mencobaa..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Membuat Strawberry Mochi Roll"

Posting Komentar