Resep Cara Membuat Fudgy Brownies

Rebake @dianfaizin17
.
❤Resep Fudgy Brownies
150 gr DCC (aku collata)
50 gr butter (aku blueband)
40 ml minyak
2 butir telur
150 gr gula halus (aku gula pasir d blender)
100 gr terigu (aku segitiga)
35 gr coklat bubuk good quality (aku van Houten)
.
Toping
Aku oreo + bengbeng (suka suka aja ya
.


❤Langkah membuat Fudgy Brownies
1. Siapkan loyang, olesi dgn margarin alasi kertas roti seluruhnya.. Lebih in kertas rotinya biar nanti gampang ngeluarin brownies nya.. Sisihkan
2. satukan terigu & coklat bubuk, ayak , sisihkan
3. Lelehkan DCC, butter, dan minyak.. Dgn cara d tim.. (Sy ngga d tim pake api kecil aja) sisihkan
4. Kocok pakai whisk , gula halus dan telur sampai gula larut
5. Setelah larut masukan lelehan coklat aduk rata , trakhir masukan terigu , aduk rata sampai adonan trasa aga berat
6. Tuang ke loyang.. Taburi dgn toping
7. Panaskan oven dgn suhu 150°c sampai oven aga panas baru masukan adonan brownies nya.. panggang selama 25-30 menit (trgantung oven masing² ya)
.
Note supaya shiny crust nya muncul
1. Komposisi gula & coklat memang harus lebih bnyak dari tepung, jd harus sesuai resep ya
2. Saat mengocok gula & telur harus smpai larut ya, makanya harus pakai gula halus biar cpet larut nya..
3. Setelah adonan d tuang k loyang tunggu bbrpa saat jgn langsung d masukin oven, lihat step trakhir makanya sy panasin oven belakangan..
Nuhun tips nya teh indy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Fudgy Brownies"

Posting Komentar